Minggu, 25 September 2016

Pacar Selingkuh?? Dipertahankan atau diputuskan?? (part II)

Padang. 26/09/2016

Setelah 3 hari bertengkar, saya pun baikan dengan pacar saya. Hari itu, hari Minggu. Saya mengantarkan pacar saya untuk berangkat ke Payakumbuh. Sepulang seminar, saya menjemputnya ke rumah dan kami makan siang bersama. Saat makan siang saya mengajaknya untuk BIGO LIVE lewat ponselnya. Namun ia menolak dengan alasan ingin menghemat baterai ponselnya krn ia akan berangkat jauh. Saya mencoba untuk memahami hal itu. Sore harinya, sebelum pacar saya berangkat ke Payakumbuh, ia menghubungi saya terlebih dahulu. Lalu saya berpesan kepadanya untuk tidak aneh-aneh selama disana, jujur, tetap hubungi saya dan berhati hati selama di perjalanan.  

Malam harinya, pacar saya menghubungi saya bahwa rombongan mereka sudah sampai di tempat tujuan. Saat ia penghubungi saya, saya sedang tidur namun saya terbangun lalu mengangkat ponsel. Setelah itu saya tidur kembali dan terbangun jam 12 malam. Saya melihat ponsel ada pemberitahuan pacar saya sedang live. Lalu saya masuk ke room nya dan menanyakan mengapa ia belum tidur, ia mengatakan ia terlalu lelah jadi ingin beristirahat dulu sebelum tidur. Lalu pacar saya meenyuruh saha untuk tidur karena ia ingin tidur pula. Saya pun mengiyakan dan pacar saya pun off dari bigonya.

Namun saya terbangun pukul setengah 3 pagi. Saya melihat pemberitahuan pacar saya live 2x. Saya terkejut krn dia tadi mengatakan ingin tidur, lalu mengapa ia live hingga 2x. Kemudian saya sengaja live dengan menuliskan pesan "heran knp pacar saya kerjaannya live terus". Lalu banyak respon dari teman2 bigo yg menanyakan mengapa saya blm tidur. Salah satu teman bigo yg saya kenal, Tn. H menyuruh saya untuk off dan membaca pesan bbm darinya. Saya pun mengikuti apa yg Tn. H katakan lalu membuka pesan tersebut. Tn. H mengatakan bahwa ia melihat pacar saya live berbicara dengan beberapa wanita yang banyak bertanya kepada pacar saya. Lalu ada salah satu wanita yang bertanya kepada pacar saya, "mbak rika nya mana?". Dan pacar saya menjawab "mbak rika sudah tidur". Lalu saya berfikir, seakan2 pacar saya ini sengaja live tengah malam agar saya tidak menonton apa yang sedang ia lakukan di bigo. Tn. H juga mengatakan kalau ia melihat pacar saya ada di room seorang wanita, namun hanya sebentar krn wanita tersebut sudah akan off. Lalu beberapa saat kemudian pacar saya live kembali selama 10 menit.

Pukul 3 pagi saya mengirim pesan lewat BBM dan menceritakan ke pacar saya semua yg saya ketahui. Namun pacar saya tidak membaca pesan itu hingga saat saya mengetik ini. Tadi subuh saya menghubunginya dan membangunkannya seperti biasa. Pacar saya sepertinya memang blm membaca pesan bbm saya sehingga ia tidak merespon apa2 terhadap apa yang telah ia lakukan tadi malam.

Pagi harinya, pacar saya meminta maaf dan bertanya mengapa saya marah hanya karena hal sepele tersebut. Namun saya sangat bersyukur krn itu live terakhir pacar saya di bigo. Karena sejak saat itu hingga pulang ke Padang 2 minggu kemudian pun pacar saya tidak pernah bigo.

Saya sangat senang sekali krn hari2 berikutnya berlalu, pacar saya tidak pernah lagi membuka aplikasi bigo live. Kami berjanji hanya menggunakan aplikasi bigo jika kami pergi kencan berdua. hehehe... :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar