Rabu, 20 Oktober 2021

MENIKAH

Halo sobat, Alhamdulillah tepat hari Sabtu tanggal 03 Oktober 2020 kami resmi menjadi sepasang suami istri. Setelah berbagai drama yang dihadapi sebelum menikah, Alhamdulillah semua dapat kami lalui. Beberapa hari sebelum menikah, abang sempat sakit. Saya cukup khawatir takut ada apa-apa karena hari pernikahan semakin dekat. Abang juga sempat saya beri infus demam untuk menurunkan panasnya karena kelelahan. Dari awal akad nikah hingga selesai Alhamdulillah semua proses berjalan dengan lancar. Dilanjutkan dengan siangnya acara Babako (keluarga Papa) saya datang untuk memberikan hadiah dan upacara selamatan. Dan semua pun lancar hingga sore harinya.

Keesokkan harinya, resepsi pernikahan pun terlaksana dengan lancar. Tamu-tamu hadir pun mulai dari keluarga, teman, saudara, dan semuanya pun hadir mengucapkan selamat kepada kami. Dan syukurnya semua yang terlibat mulai dari wedding organizer, catering, mc, musik dan tarian pun semuanya dapat terlaksana dengan lancar. Berikut beberapa foto mulai dari akad, acara babako, hingga resepsi. Saya dan keluarga besar ikut bersyukur dan berbahagia.

1. Akad Nikah

  









2. Babako






3. Resepsi




seminggu setelah resepsi di rumah saya, tepatnya hari Minggu tanggal 11 oktober 2020 kami juga melaksanakan resepsi di rumah suami saya.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar